GIGIKITA (Chapter I)

Peace Love n Respect for Indonesia.......
Cerita ini dimulai pada saat saya masih duduk di bangku kuliah semester 4 tepatnya pada bulan April tahun 2006 (sekarang-pun belum lulus hehehe....). saat itu GIGI manggung di GOR Jember dan saya terpukau dan terkagum-kagum dengan kualitas dan performance yang top abiiissss...... Semuanya berkualitas dan bermutu baik dari skill maupun style individu, pokoknya sepuluh jempol deh buat GIGI !!!! Walaupun mereka sudah menyanyikan 10 lagu, tapi saya masih merasa kurang puas (sebenernya kacian juga seh kalo disuruh nyanyi terus hihihihihih) karena mereka sama sekali g ngebosenin (kaya' aku ?!?!). Sejak momen tersebut saya tidak pernah melewatkan konser GIGI dimana aja (Jawa Timur only) baik secara langsung maupun di Televisi. Setiap hari saya selalu lihat jadwal manggung GIGI at gigionline.com. Di tahun 2007 saya mendaftar sebagai member GIGIKITA yang ternyata banyak sekali kemudahan yang bisa saya dapatkan baik pembelian merchendise dan yang pasti nambah banyak teman (bersambung)

0 komentar:

Tentang Blog ini

Assalamualaikum..
blog ini dibuat berdasarkan keinginan sendiri dan tanpa adanya paksaan dari orang lain. saya hanya ingin berbagi apa yg saya punya dan yang saya ketahui.
Semoga apa yang ada di blog ini bisa membantu..
Wassalamualaikum...