Cara mengirim sms lewat friendster dan facebook gratis

sms gratis juga bisa di gunakan dengan jaringan apa saja contoh jaringan sosial yang lebih kita kenal saat ini yaitu dunia maya, yah kirim mengirim sms gratis gak cuma ke operator indonesia doang, tapi juga ke berbagai belahan dunia misalnya bisa di lakukan di facebook atau di friendster ini yang semua orang tahu kalaw 2 program ini sangat di kenal sebagian masyarakat luas,siapa sie yang gak kenal facebook dan friendster hehehehe
yah walaupun smsnya di batasin cuma 100 karakter saja dan maxsimal hanya untuk 10 pengiriman untuk ber sms gratisan tapi rumayan dong buat kantong-kantong anak-anak muda seperti saya ini, intinya jasa pengiriman sms ini bekerja sama dengan www.dodoText.com

berikut ini cara ber sms gratisan lewat facebook dan friendster.
1.buka alamat www.dodoText.com
2.pilih saja atau anda klik di friendster jika ingin menggunakan friendstermu ini sebagai sms gratisan ini.
3.buka dan login ke friendstermu dan kamu tinggalkan dulu sebentar tunggu sampai masuk ke home friendster kamu semua.
4.lalu anda kembali ke menu www.dodoText.com klik sekali lagi friendster yang ada di www.dodoText.com, setelah itu akan ada konfirmasi meng-add suatu aplikasi baru yaitu CHATSMS,seleksi atau pilih add app to my profil,tekan tombol add app.
5.cara menggunakan sms ini yaitu dengan cara pilih negara teman kamu yang ingin menerima sms itu dari mana dia berasal atau tujuannya dari mana,isikan nomor handphone tujuan lalu kamu sms. klik tombol send untuk mengirim sms itu, dan jika anda ingi menggunakannya lagi langsung saja anda masuk ke menu my apps dan pilih CHATSMS.
untuk mengirim sms melalui facebook caranya sama seperti yang di atas, hanya saja kalaw untuk di friendster kita login nya ke account friendster kita,maka untuk facebook kita harus login ke account facebook kita.

Selamat mencoba

Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Tentang Blog ini

Assalamualaikum..
blog ini dibuat berdasarkan keinginan sendiri dan tanpa adanya paksaan dari orang lain. saya hanya ingin berbagi apa yg saya punya dan yang saya ketahui.
Semoga apa yang ada di blog ini bisa membantu..
Wassalamualaikum...